4oPhckwbaJCW0xQE1yoyuN3sE_E Diary Blog: Gamers

Gamers

yah kalo mao dibilang sih gue jg bisa dibilang sbagai gamers...

dan ga sampe itu aja...gw juga suka menyebarkan virus 

atau"CHEAT".

ya kalo mau cheat PB ini ya...lanjuttt

contoh ya:

ini masih gw copas dari salah satu blog cheat ternama di kalangan gamers..

soalnya dulu gw pnya software untuk buat cheat...temen gw yg buat cheat gw yg nge inject...tapi skrg lgi males...

smntara di copazz yaaa

ok untuk hari ini 10-4-2013 ini cheat nya untuk game PB

Fitur nya:
password "pekalongan"


  • F1 ON | OFF F2: Amunisi Unlmited, ada Reload, Satu Reload Cepat Kedua
  • F5 ON | OFF F7: Aloha Hack Tero (Nama Aloha, GM Hax, Keterampilan, Kerusakan 50%, Quick Change Perubahan Cepat, Dual Bom, ada Respon)
  • F6 ON | OFF F7: Aloha Hack POLISI (Nama Aloha, GM Hax, Keterampilan, Kerusakan 50%, Quick Change Perubahan Cepat, Dual Bom, ada Respon) 
  • F11 ON | OFF F12: berongga Set + Hea


bisa di download di SINI

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking