4oPhckwbaJCW0xQE1yoyuN3sE_E Diary Blog: Feeling sih...dan stand up comedy org bego

Feeling sih...dan stand up comedy org bego

yapp...gw itu klo ga yakin slalu ngejawab "feeling sih"

seperti kejadian tadi pas social.gw ngejawab sebuah soal....





Terus guru gw nanya knapa kamu jawab bgitu?

gw jawab,Feeling sih sir...

langsung dy cemberut bgituh

dlem hati dia sih ke gue bgini kali yak..anjenggg nih anak dah sotoy,salah,gede lgiiii


oh iya tadi pas gw plajaran PKN

kita suruh bwat demo gtu tapi dalam jmlah grup kecil...

nah gw ber-5

pas gw dan tmen-tmen gw yg laen

jelasin demo gtu..eh tmen gw yg trakhir bukan'a demo malahan

nge stand up tentang TURUNIN HARGA CABE DAN BAWANG

sumpah gw ngakak abis dalem ati dan mao tutup muka..

tapi aneh nya materi nya dia ga garing...ryan andriandhy lewat dah ama diaaaaa ngakak tuh satu kelas

yahh selevel raditya dika lahhh....

udah lah sekian..

TENGKYU

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking